Sibuk di DPR, Rachel Maryam Rindu Akting

1599
Rachel Maryam
Rachel Maryam

Tabengan.com – Belakangan Rachel Maryam jarang tampil di panggung hiburan, karena kesibukannya menjadi anggota dewan. Dia tidak menampik, rindu dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Balik lagi akting sih kangen. Karena kesibukan di DPR, rasanya kalau masih banyak di depan layar agak pas. Makanya saya tidak terlalu aktif di depan layar,” ujar Rachel Maryam, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

Pernah satu ketika Rachel menerima tawaran FTV, untuk mengobati rasa kangennya berakting. Nyatanya, dia mengaku tidak mampu lagi mengikuti ritme kerja syuting yang menguras waktu dan tenaga.

“Hari pertama sih masih punya energi, pas besoknya sudah nggak kuat lagi. Kangen aktingnya sih, tapi buat ritme kerjanya kayaknya sudah nggak kuat, sudah tua kali ya,” ungkapnya, lalu tertawa.

Selain sibuk di DPR, sementara ini Rachel lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Terutama di hari Sabtu dan Minggu, yang dia habiskan untuk anak-anaknya.

“Saya tipe orang yang cinta keluarga. Habis kerja langsung pulang, nggak banyak gaul. Sabtu Minggu digunakan sama anak. Kalau di DPR kan sabtu minggu libur, jadi ada kesempatan bersama keluarga,” pungkas Rachel Maryam. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here