Lurah Jelapat Berbagi Nasi Bungkus

1700
Pembagian nasi bungkus lurah Jelapat
Pembagian nasi bungkus lurah Jelapat

BUNTOK/tabengan.com – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian, terutama kepada masyarakat di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Lurah Jelapat Astia bersama dengan stafnya melakukan aksi social.

Aksi sosial itu membantu masyarakat miskin yang sedang bekerja dengan memberikan nasi bungkus gratis. Tidak hanya di Kelurahan Jelapat saja namun juga untuk warga di Kelurahan Buntok Kota, Kelurahan Hilir Sper dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kita telah melakukan amanah Jumat yakni berbagi nasi bungkus kepada masyarakat miskin yang sedang melakukan aktivitasnya sehari-hari. Baik penyedap karet, tukang becak, penarik gerobak dan warga lainnya,” ujar Lurah Jelapat Astia, kepada Tabengan, Jumat (7/4).

Astia melanjutkan, aksi pembagian nasi bungkus gratis ini dilakukan oleh seluruh staf Kelurahan Jelapat atau disebut dengan relawan jumat berkah.

Untuk itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, baik dari Jakarta, Malang, Palangka Raya dan Buntok.

“Kita berdoa semoga selalu dilimpahkan rejeki yang berkah dan kegiatan kita ini di ridhoi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Tuhan membalas kebaikan para dermawan dengan pahala yang berlibat ganda, amin,” katanya.

Lurah berharap bantuan nasi bungkus yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ibarat setitik air bagi orang berada namun jadi pelipur dahaga bagi mereka kaum dhuafa dan anak yatim piatu. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here