Panju Panjung Expo 2017, Drive dan Risti KDI Guncang Makorem

1362
Aksi panggung drive di palangka raya
Aksi panggung Adila, vokalis Drive pada malam penutupan Panju Panjung Expo 2017

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Malam penutupan Panju Panjung Expo 2017 di Lapangan Makorem 102/Pjg, Sabtu (25/3) berlangsung sangat meriah. Aksi panggung Drive dan Risti KDI membuat ribuan pengunjung bergoyang dan bernyanyi.

Sebelum grup band Drive dan Risti KDI tampil, pengunjung disuguhi sejumlah hiburan berupa tari daerah dan band lokal.

Acara penutupan Panju Panjung Expo 2017 yang merupakan puncak acara HUT ke-43 Korem 102/Pjg juga dihadiri pejabat dari Pemprov Kalteng, Pemko Palangka Raya, Polda Kalteng, Kejaksaan Tinggi Kalteng, dan pejabat sejumlah kabupaten.

Danrem 102/PJG Kolonel Arm M Naudi Nurdika saat menutup secara resmi kegiatan tersebut mengungkapkan, Panju Panjung Expo diharapkan dapat memotivasi dan menginovasi perkembangan dalam seni budaya serta sosial di Kalteng.

“Kami harapkan dengan Panju-Panjung Expo ini dapat meningkatkan ketahanan sosial dan ketahanan budaya di masyarakat Kalteng,” ucap Naudi.

Usai penutupan secara resmi oleh Naudi, ribuan pengunjung dihibur aksi panggung Risti KDI yang membawakan sejumlah lagu populer, di antaranya Goyang Dumang yang dipopulerkan Cita Citata. Risti berhasil mengajak pengunjung bergoyang menikmati penutupan Panju Panjung Expo.

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan tampilnya Drive yang dipunggawai Tirta Adila (vokal), Saleh Budi Raharjo (gitar), Ilhamsyah Dyego Pratama (bas), dan Adi Sukarno Suryo Bawono (drum).

Hentakan musik dari Drive berhasil membawa ribuan pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua merasakan meriahnya acara penutupan Panju-Panjung Expo. Mereka ingin menyaksikan secara langsung aksi band kenamaan yang diasuh Piyu tersebut. Bahkan sejumlah pengunjung wanita nampak histeris dengan teriakan-teriakan dari sang vokalis Tirta Adila, yang suaranya katanya mirip Anji, mantan vokalis sebelumnya. udi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here