Neojek, Siap Layani Pesan-Antar Pizza Hut

1662
NEOJEK
NEOJEK

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Demi meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat luas, bisnis jasa Neojek Palangka Raya terus melebarkan cakupan pelayananya. Mulai awal April 2017 ini, Neojek telah siap melayani pengantaran pesanan makanan Pizza Hut bagi masyarakat kota “Cantik” Palangka Raya yang ingin memesan.

Founder Neojek Palangka Raya, Normansyah bersama Co Founder Neojek, Robby Julianto mengatakan, pihak Pizza Hut Palangka Raya telah melakukan kerjasama Partner dengan jasa Neojek Palangka Raya untuk mengantar atau pesan antar makanan pizza hut bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Dalam waktu dekat ini, para rider Neojek akan di-training atau pelatihan dari Pizza Hut untuk mekanisme dan prosedur tetap (protap) pengantaran pizza hut. Jadi pada 1 April, Neojek sudah membuka pelayanan pesan antar pizza hut, dan siap melayani masyarakat luas untuk pemesanan.

“Untuk pesan antar ini, biayanya tetap dibebankan kepada konsumen yang memesan, nanti juga di setiap brosur pesanan akan ada stiker bisa pesan antar resmi Pizza Hut Palangka Raya dengan nomor kontak telpon Neojek yang bisa dihubungi,” ucap Robby Julianto diamini Normansyah.

Mengenai harga, berapapun pesanannya satu alamat sebesar Rp15 ribu untuk jasa antar (radius jarak 8 km). Kalau lebih dari itu, tambah Rp3.500/km. Dengan adanya kerjasama Neojek dan restourant ternama skala nasional Pizza Hut Palangka Raya ini, diharapkan dapat menjadi model/contoh partner pilihan utama khususnya bagi usaha-usaha kuliner rumah makan, restourant dan cafe-cafe skala nasional di Palangka Raya yang bisa kerjasama dengan Neojek.

Pihaknya juga telah menambah personel rider Neojek dari masyarakat lokal Kota Palangka Raya. Ini dilakukakan agar bisa melayani masyarakat dengan maksimal yang selama ini permintaanya meningkat, sehingga totalnya sekarang sebanyak 17 orang rider. Diakui, minat lowongan kerja untuk rider ini cukup banyak karena penghasilannya mereka rata-rata Rp1,5 juta – Rp2 juta/bulan dengan sistem bagi hasil 20 persen untuk pengelolaan managemen dan sisanya 80 persen untuk ridernya.

“Sampai sekarang perkembangan jasa Neojek cukup bagus dan naik signifikan, kalau untuk orderan sehari biasanya mencapai 24 order campuran terdiri dari jemputan, pesan makanan. Dan paling banyak pesanan makanan, termasuk dari tamu-tamu hotel. Ojek penumpang juga lumayan meningkat, paling banyak pendatang,” ujar Normansyah.

Saat ini pihaknya juga menyediakan layanan baru sejak Januari 2017 lalu, yakni rental motor bisa per jam, harian dan bulanan sistem sewa, kalau per jam Rp25 ribu, per hari Rp75 ribu, per minggu Rp350 ribu dan bulan Rp800 ribu, jumlah armada motornya ada 10 unit hingga tahun ini. edw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here