Hari Ini Pemeriksaan Kesehatan Dilanjutkan, Aries dan Nadalsyah Optimis Lolos Tes Kesehatan

66
Pasangan Aries M Narang dan Habib Fawzy Bachsin saat menjalani tes kesehatan
Pasangan Aries M Narang dan Habib Fawzy Bachsin saat menjalani tes kesehatan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemeriksaan kesehatan bakal calon walikota dan wakil walikota dari 1 kota dan 8 kabupaten di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya masih terus berlangsung, pemeriksaan kesehatan yang berlangsung sejak Kamis (11/1) akan berakhir pada Sabtu (13/1) hari ini.

Pemeriksaan kesehatan ini khusus untuk Jumat dan Sabtu antara bakal calon yang satu dengan yang lain berbeda. Misalnya saja pada Jumat, sudah ada yang sampai pada treadmill, namun ada juga yang baru akan menjalaninya Sabtu hari ini.

Bakal calon dari Pulang Pisau H Edy Pratowo misalnya, sudah menjalani treadmil. “Saya nanti saja wawancara ini masih capek, baru selesai treadmill,” kata Edy dengan nafas terengah-engah.

Sementara itu, Aries M Narang, bakal calon wali kota Palangka Raya mengatakan baru akan menjalani treadmill Sabtu hari ini. “Saya mulai malam ini puasa, dan besok (hari ini red.) di-treadmill, kalau pemeriksaan hari ini berjalan lancar saja, semua bisa dijalani,” kata Aries, didampingi Habib Said Ahmad Fawzy.

Aries berkeyakinan akan lolos dari semua tes kesehatan, kendati masih tersisa satu tes lagi yang harus dijalaninya, yakni narkotika. Ia mengaku selam 2 hari menjalani tes kesehatan tidak ada kesulitan. “Saat mengikuti tes kesehatan dan psikotes tidak ada kesulitan.

Apalagi untuk kesehatan. Saya kan olahragawan, jadi tidak ada masalah,” imbuh Aries.
Sementara bakal calon bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan juga Bupati Barito Utara mengaku yakin lolos tes kesehatan, apalagi ia pernah menjalani tes serupa dalam ajang yang sama.

“Macam-macamlah yang diperiksa, baik ginjal, paru-paru dan lainnya. Psikotes dan tes urine untuk narkoba dan penyakit dalam juga. Insya Allah saya optimistis bisa lulus tes ini. Karena saya rutin 6 bulan atau 3 bulan sekali kontrol. Besok saya treadmill,” kata Nadalsyah. liu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here