Sumber Tewas Penuh Luka Tusuk

197
olah tkp pembunuhan gunung mas
melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria diduga merupakan korban pembunuhan di Jalan Jambu, Kelurahan Tampang Tumbang Snjir, Kuala Kurun, Jumat (21/12) pagi.

KUALA KURUN/tabengan.com – Warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir (TTA), Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) digegerkan dengan penemuan mayat pria bernama Sumber Bain Ranying (54), di semak-semak tepatnya di Jalan Jambu, RT 06, Kelurahan TTA, Jumat (22/12) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Manisie, warga Jalan Delima ingin pulang ke rumahnya dari Kota Kuala Kurun, sekitar pukul 06.30 WIB. Di tengah perjalanan tepatnya di tempat kejadian perkara (TKP), ia melihat sepeda motor warna biru nopol KH 2676 HE berada di tengah jalan.

Ternyata, tak jauh dari sepeda motor ada ceceran darah dan sebilah pisau jenis ladok. Manisie pun segera menyampaikan apa yang dilihatnya kepada masyarakat sekitar dan RT setempat. Lalu, RT menyampaikan ke Polres Gunung Mas.

Mendapat laporan tersebut, anggota polisi segera menuju ke TKP dan menemukan sesosok mayat yang diketahui adalah Sumber Bain Ranying. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan, karena sekujur tubuhnya penuh dengan luka.

Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan. “Masih kita selidiki. Sejauh ini ada sejumlah saksi yang kita mintai keterangan,” terangnya saat dihubungi wartawan.

Yuli (35), keponakan korban, mengaku terkejut saat menerima informasi penemuan mayat pamannya tersebut. ”Dia orang yang baik. Makanya saya kaget dia sampai meninggal dengan cara seperti itu,” terangnya saat dibincangi wartawan di TKP.

Menurutnya, semasa hidup korban tidak pernah ada masalah dengan orang lain. Bahkan, dalam pergaulan tidak pernah mengeluarkan kalimat kasar yang bisa menyinggung perasaan orang lain.

”Setahu saya, korban tidak ada masalah dengan orang lain. Sampai tega ada orang yang membunuh paman saya,” ucapnya dengan nada lirih. c-gcm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here