Pakai Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Pemain Lama

1332
Ridho Rhoma saat memakai baju tahanan narkoba
Ridho Rhoma saat memakai baju tahanan narkoba

Tabengan.com – Pedangdut Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Jakarta Barat, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Hingga kini, Ridho masih menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus tindak pidana narkotika.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie mengatakan, sudah 2 tahun terakhir Ridho mengonsumsi sabu. Hal itu diketahui dari berdasar pengakuan Ridho saat diperiksa.

“Kurang lebih dua tahun. Sebelumnya juga sudah melakukan serangkaian tindak pidana narkotika, di wilayah Jakarta Pusat, ” jelas Kombes Pol Roycke Langie, melalui keterangan persnya, Sabtu (25/3) malam.

Ridho ditangkap bersama rekannya berinisial S di salah satu hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa alat hisap, alias bong, dan shabu seberat 0,7 gram. Sementara pada S, polisi menemukan alat hisap beserta 2 pil dumolid.

‘’ Kurang lebih kita ikuti 2 pekan. Saat ditangkap, yang bersangkutan ada indikasi ingin menuju mobil sehingga langsung dilakukan penegakan hukum. Setelah digeladah ditemukan barang bukti. Dari pengakuan yang bersangkutan tidak sering ke hotel itu. Karena sebelumnya mereka biasa makai di wilayah Jakarta Pusat,” papar Roycke.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus narkotika yang menjerat Ridho Rhoma dan rekannya berinisial S. “Nanti kita akan beri tahu apabila secara hasil dapat dibuktikan,” tukas Roycke.

Raja dangdut Rhoma Irama akhirnya datang mengunjungi sang buah hati, Ridho Rhoma di Polres Jakarta Barat. Mengetahui sang buah hati harus berurusan dengan kepolisian karena narkoba, Rhoma mengaku sedih dengan kejadian ini.

“Dalam hal ini sebagai orangtua kasihan dan sedih,” urai Rhoma saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Sabtu malam.
Menurut Rhoma, Ridho adalah korban dari ganasnya narkoba. “Karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba,” lanjutnya lagi.

Setelah Ridho Rhoma ditahan malam itu ia dikunjungi sang ibu, Marwah Ali. Kedatangnya terlihat tergesa-gesa. Marwah terlihat datang dengan kerudung motif loreng dengan baju bawahan cokelat putih.

Marwah diketahui tiba usai beberapa saat rilis kepolisian selesai. Ia terlihat keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 21.30 WIB dengan ditemani beberapa kerabat yang memiliki wajah khas Timur Tengah.

“Tidak apa-apa, Insya Allah aman,” ujar Marwah usai mengunjungi Ridho.

Marwah kemudian menghindar dari awak media. Ia langsung pergi meninggalkan kantor polisi. b-com/d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here