MAN UNITED VS CSAK: Mou Janjikan Hujan Gol

107
JOSE MOURINHO
JOSE MOURINHO

MANCHESTER – Lebih dua bulan lalu, tepatnya Kamis (28/9) WIB, Manchester United menyikat tuan rumah CSKA Moskow 4-1. Kini, pelatih MU asal Portugal, Jose Mourinho, mengincar kemenangan besar. MU akan menjamu CSKA di Old Trafford dalam matchday 6 atau laga terakhir Grup A Liga Champions musim ini, Rabu (6/12) dinihari WIB. Mourinho berjanji memberikan kepuasan pada para pendukungnya.

“Jika di kandang lawan kami bisa menang dengan skor telak, tentu saja di Old Trafford kami ingin membuat lebih banyak gol. Kami yakin itu bisa,” kata Mourinho,” Senin (4/12).

“Kami sangat siap dan kami ingin membuktikan sebagai tim yang harus menjadi favorit memenangkan kompetisi ini. Ya, tentu saja dengan melaju ke fase gugur,” lanjutnya.

The Special One, julukan Mourinho, akan menurunkan armada terbaiknya. Hingga ambisi untuk pesta gol itu bisa menjadi bukti. MU mengantongi poin 12 dari lima laga. Peluangnya untuk lolos sangat besar, mengingat CSKA dan FC Basel baru mengemas poin 9. Dengan Benfica pasti tersingkir. Namun, MU harus tetap hati-hati terhadap permainan CSKA yang berambisi membalikkan prediksi dengan kemenangan di kandang lawan. Dan, tekad itu kuat tertanam di diri Vitinho cs.

Apalagi laga ini merupakan laga hidup mati bagi CSKA Moscow. Mereka tercatat saat ini berada di peringkat 3, mengoleksi 9 poin sama dengan FC Basel di peringkat 2. CSKA sangat butuh kemenangan agar bisa lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Kendati kalah telak kontra MU di pertemuan pertama kemarin, CSKA sejatinya sering membuat Setan Merah kesulitan. Setan Merah hanya mampu menang 1-0 di kunjungan terakhir CSKA ke Old Trafford, sementara di tahun 2009 CSKA mampu menahan imbang MU dengan skor 3-3.

Wakil Rusia itu pun memiliki momentum yang bagus belakangan ini. Mereka meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri di 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun mereka akan menghadapi partai yang sangat sulit karena Manchester United selalu memang saat bermain di Old Trafford musim ini. Laga lain di Grup A, Basel diprediksi bakal melaju jika mampu mengalahkan Benfica yang belum pernah menang atau imbang. b-net/c-yit

Prakiraan Pemain:
Manchester United: De Gea – Darmian, Bailly, Smalling; Blind, Valencia, Matic, Mata; Pogba, Martial, Lukaku.
CSKA Moscow: Igor Akinfeev – Berezutski, Berezutski, Vasin, Shchennikov; Golovin, Wernbloom, Natcho, Fernandes; Vitinho, Kuchaev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here