Sering Bersuara Lantang, Rumah Aktivis Hilang Dicuri

87
rumah dicuri

DEVON/tabengan.com – Malang benar nasib janda 70 tahun di Devon, Inggris. Hanya tinggal sendiri, kini rumahnya raib dicuri orang.

Sonia McColl, mengatakan karavan statis 40 kaki, seharga 30.000 poundsterling hilang dengan cara dilepas dari alasnya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pencurian itu bermotifkan aktivitas McColl yang menyuarakan hak-hak pemilik rumah.

Kepada wartawan, McColl menjelaskan dirinya sedang berproses pindah dari Dorset ke Devon setelah mengalami banyak ancaman kematian karena berkampanye. Dia baru saja membeli karavan statis di Willand, dekat Cullompton, tapi tidak pernah membayangkan itu bisa dicuri.

Dia sekarang tidak punya apa-apa lagi kecuali tirai yang seharusnya dia muat di rumah barunya. Sialnya lagi, rumah karavannya tidak diasuransikan, dan membuat McColl tidak punya uang sepeser pun.

“Saya hancur dan terkejut, saya tetap, saya mati rasa. Mereka telah mengambil semua yang saya punya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata McColl.

Polisi Devon dan Cornwall telah membuka penyelidikan atas kasus ini dan meminta masyarakat memberikan informasi terkait hilangnya rumah McColl.

Sejauh ini, yang mereka tahu adalah pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 6 sore pada hari Rabu, 22 dan 6 November, Kamis, 23 November, dan bahwa pelaku membutuhkan peralatan khusus untuk menariknya keluar. o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here