Kepala Dipenuhi Belatung

56
kepala penuh belatung

RAJASTHAN/tabengan.com – Malang benar nasib perempuan di India ini. Preeti Devi, menderita akibat kepalanya dipenuhi oleh belatung dan harus mengasingkan diri dari kampung halamannya.

Penderitaan Preeti diketahui kala dirinya ditemukan seseorang menjadi tuna wisma di jalanan wilayah Rajasthan, India.

Saat ditemukan oleh relawan kelompok amal, Preeti sedang menangis. Awalya relawan menyangka Preeti mengalami kekerasan oleh sekelompok pria. Namun setelah dilihat ada keganjilan di kepala perempuan tersebut.

Di kepala Preeti banyak sekali lubang-lubang dan di dalamnya ditemukan belatung yang bersarang dan menjalar. Selain belatung di kepala, terdapat parasit di tubuh Preeti.

Kelompok relawan memberi Preeti makanan dan langsung membawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan di fasilitas kesehatan Bharatpur. Preeti harus menjalani perawatan dan pengobatan selama lima bulan lamanya.

“Tindakan dermawan mereka telah memulihkan kepercayaan saya yang sedang sekarat karena kematian di jalan,” kata Preeti seperti dikutip dari Dailymail.

Saat ini kondisi Preeti sudah hampir pulih. “Saya berniat untuk kembali ke rumah dan memulai hidup baru,” kata Preeti, yang sekarang berangkat ke kampung halamannya untuk permulaan yang baru.o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here