Liverpool Vs Chelsea, Panggung Salah-Morata

102
Mohamed Salah
Mohamed Salah

LIVERPOOL/tabengan.com – Sebuah partai panas dari ajang sepakbola Premier League, akan tersaji akhir pekan ini. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea, bakal bentrok pada Minggu (26/11) dinihari WIB. Liverpool saat ini berada di peringkat 5 klasemen, sementara Chelsea di peringkat 3. Laga panas akan tersaji di Anfield, markas Liverpool.

Bagi kedua tim, ini adalah laga yang harus dimenangkan jika tak ingin semakin tertinggal dari Manchester City di posisi teratas. Liverpool dan Chelsea sama-sama baru turun di Liga Champions, tapi hasil yang mereka dapatkan berbeda. Pasukan Jurgen Klopp membuang keunggulan tiga gol dan dipaksa imbang 3-3 oleh Sevilla.

Sementara itu, anak-anak asuh Antonio Conte meraih kemenangan 4-0 atas Qarabag di Azerbaijan dan memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Kegagalan menang di Ramon Sanchez Pizjuan sedikit banyak pasti berpengaruh terhadap kepercayaan diri Liverpool. Jika tak segera pulih, itu bisa jadi awal petaka bagi mereka saat meladeni sang juara bertahan.

Namun Chelsea pun bukannya tanpa masalah, meski tak seriskan tuan rumah. Masalah tersebut adalah kebugaran para pemainnya usai menempuh perjalanan panjang ke Azerbaijan. Conte pasti berharap pasukannya segera kembali fit seratus persen. Laga ini sendiri bakal jadi panggung adu kehebatan dua pemain tertajam di Premier League 2017/18, Mohamed Salah (9 gol) dari Liverpool dan Alvaro Morata (8 gol) dari kubu The Blues. Siapa terbaik? b-net

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Lovren, matip, Alexander-Arnold; Coutinho, Henderson, Can; Mane, Firmino, Salah.
Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Fabregas, Zappacosta; Hazard; Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here