Suami Gerebek Istri Selingkuh di Kos

219
istri selingkuh di palangkaraya
Pasangan selingkuh Daniel dan Dara Natalia ketika diamankan personel Polres Palangka Raya di sebuah kamar kos Jalan Cut Nyak Dien, Kamis (23/11) malam.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gerson (37), akhirnya tidak tahan melihat kelakuan istrinya. Warga Jalan B Koetin ini menangkap basah Dara Natalia (22), sang istri sedang asyik berduaan dengan Daniel di kamar kos di Jalan Cut Nyak Dien Palangka Raya, Kamis (23/11) sekitar pukul 22.30 WIB.

Tak kuasa menahan emosi, Gerson pun sempat melayangkan pukulan ke Dara dan Daniel yang diketahui merupakan seorang kontraktor di Kabupaten Gunung Mas. Polisi yang mendapat laporan segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pasangan selingkuh tersebut, dan membawanya ke Mapolres Palangka Raya.

Seusai penggerebekan yang dilakukan bersama warga, Gerson pun memilih melaporkan kejadian itu ke Polres Palangka Raya.

Kepada wartawan, Gerson mengungkapkan sekitar pukul 22.00 WIB, istrinya menelpon hendak pergi ke rumah kakaknya di Jalan Tingang untuk menjenguk keponakannya yang sedang sakit.

Entah kenapa, Gerson merasa tidak enak hatinya dan memilih untuk mengecek kos yang selama ini sengaja disewa istrinya di Jalan Cut Nyak Dien. Tiba di kos tersebut, ternyata apa yang khawatirkan benar adanya.

Alangkah terkejutnya Gerson ketika melihat ada sandal pria di depan kamar kos istrinya. Akhirnya bersama warga sekitar Gerson pun menggedor/membuka pintu dan menemukan istrinya dalam kondisi setengah bugil.

“Sempat emosi tadi, saya pukul. Waktu saya intip istri saya hanya mengenakan celana dalam,” ungkapnya.

Dia pun menyebut tidak ada permasalahan berarti dalam rumah tangganya bersama Dara. Hanya saja ia mengetahui jika istrinya bekerja sebagai pemandu lagu karaoke di salah satu lokasi tempat hiburan malam di Palangka Raya.

“Dia kerja sebagai ladies. Kami belum cerai. Saya tidak mau cerai. Saya sudah sempat bilang berhenti saja kerja jadi ladies, kita makan apa adanya saja. Ternyata dia tidak mau,” ucap Gerson.

Usai penggerebekan, kedua pasangan selingkuh tersebut lalu digelandang ke Polres Palangka Raya untuk menjalani pemeriksaan. “Masih dalam penyidikan. Suaminya telah resmi melaporkan tadi malam atas tindak pidana perzinahan,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono. fwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here