Jalan Trans Kalimantan Ditangani

1353
Perbaikan jalan trans kalimantan di kapuas
Perbaikan jalan trans kalimantan di kapuas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Perbaikan sejumah titik ruas jalan Trans Kalimantan yang rusak mulai dilakukan unit perawan rutin. Kini pengguna jalan melintas sudah lebih jauh lebih nyaman dan aman. Seperti halnya yang dilakukan unit perawan rutin di sekitar bundaran besar Jalan Pemuda, kemarin dengan menutup lubang dan genangan air akibat hujan di jalan tersebut.

“Sudah mulai dilakukan perbaikan, jalan berlubang sudah ditutup. Sehingga tampaknya sudah tidak tampak lagi lubang dan genangan air. Jalan sekarang selain nyaman dan aman dilintasi juga terlihat bagus,” kata Anggota DPRDKabupaten Kapuas Agus Gerung akhhir pekan tadi

Sementara itu, Agus politisi PDI-P dari Komisi IV ini, menambahkan, Jalan Lintas Trans Kalimantan merupakan ruas jalan yang memang vital. Pasalnya, dilintasi oleh dua provinsi , Kalimantan Tengah dan Selatan.

“Dari dua provinsi yang tentunya juga banyak dilintasi warga dari beberapa Kabupaten asal dua provinsi itu. Karena itu, Jalan Trans Kalimantan saya dikatakan vital, karena digunakan untuk keperluan khususnya di Kalimantan Tengah yang memang sebagian masih perlu kiriman dari berbagai keperluan asal Banjarmasin,”tambah Agus.

Tentunya,ujar Agus, kita berharap jalan sepanjang ruas selalu dalam kondisi baik, tidak ada kerusakan atau berlubang, kalaupun ada bagian yang rusak, diharapkan secepatnya pemerintah melakukan perbaikan sehingga dimungkinkan tidak ada terjadi kecelakaan akibat jalan rusak.c-hr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here