Pernikahan Kezia-Axcel, Mantan Cherrybelle Dipastikan Hadir

888
Kezia Axcel
Kezia Axcel

Tabengan.com – Pegelaran pernikahan Kezia Karamoy tinggal menghitung hari. Adik dari Angel Karamoy itu bakal menikah pada 29-30 Maret 2017 di Palangkaraya. Meskipun dihelat di kampung halaman yang jauh dari ibu kota, Cherly Yuliana eks personel Cherrybelle memastikan tetap akan hadir pada pernikahan sang sahabat.

“Iya dong datanglah. Walau nikahannya di Palangkaraya entar,” kata Cherly melalui telepon.

Hanya saja, Cherly akan menghadiri pesta pernikahan tanpa sang kekasih, Arthur. Bukan tak mau mengajak Arthur, wanita 25 tahun itu rupanya memiliki alasan sendiri. Kata Cherly, pada tanggal tersebut sang pacar tidak mendapatkan jatah cuti liburan.

“Sendiri aja. Dia (Arthur) ada kerjaan soalnya bukan hari libur,” imbuhnya.

Berdasarkan rencana, Kezia akan mengusung konsep a la Disney pada pernikahannya nanti. Cherly memang mengaku Kezia termasuk salah satu penggemar yang menggilai tokoh Cinderella sejak lama.

“Dia itu princess banget. Acaranya aja entar kayak Princess Cinderella,” jelasnya lantas tertawa.

Sebelumnya, Daniel, manajer sekaligus kakak Kezia mengatakan, pernikahan Kezia-Axcel akan digelar selama dua hari. “Iya dua hari di Palangka Raya, 29 itu acara adat. 30 Maretnya pemberkatan dan resepsi,” kata Daniel, Rabu (22/3).

“Jadi ngikut adat sana,” kata Daniel mengenai pernikahan adat Dayak.

Usai di Palangka Raya, Kezia dan Axcel juga akan menggelar pernikahan di Jakarta pada 8 April mendatang. Mereka menggunakan konsep fairy tale Cinderella. “Iya kan unduh mantu sederhana saja, karena WO-nya aku juga. Jadi kayak Cinderella gitu deh,” tutur dia.

Sementara itu, Kezia sempat mendapatkan kejutan dari para mantan personel Cherrybelle sebelum melepas masa lajang. Acara bridal shower tersebut dilaksanakan belum lama ini dan berlangsung cukup meriah. o-zon/s-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here