Murid SD Tewas Ditabrak Mobil

80
Murid SD Tewas Ditabrak Mobil
Warga mengamankan mobil Honda CRV yang menabrak seorang murid SD hingga tewas di kawasan Jalan G Obos ujung/Jalan Kresna Palangka Raya, Senin (20/11) siang. TABENGAN/JIMMY KAHARAP

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Seorang murid SDN 6 Menteng Kota Palangka Raya, berinisial DY tewas akibat ditabrak mobil Honda CRV nopol KH 1182 TA yang dikemudikan Nursari, warga Jalan Tjilik Riwut Km 6. Bocah berusia 7 tahun itu meregang nyawa di Jalan Kresna, Komplek Perumahan G Obos Permai, Senin (20/11) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasatlantas AKP Suprapto ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Kami sudah mengamankan sopir dan mobil si penabrak. Kini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” kata Suprapto.

Dijelaskan lebih lanjut, pihak kepolisian juga belum mengetahui secara pasti kronologis kecelakaan yang mengakibatkan seorang murid SD meninggal dunia. Hanya saja, pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan intensif kepada sopir.

“Untuk saksi yang melihat kejadian ini masih kita cari. Kecelakaan ini jelas kita tangani sesuai dengan SOP yang sudah ada,” terangnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula ketika mobil CRV melintas dari arah Jalan G Obos XI berniat menuju ke Jalan Kresna. Ketika ingin masuk ke gerbang kompleks perumahan G Obos Permai setempat, tiba-tiba mobil menabrak bocah tersebut.

Akibatnya bocah itu langsung masuk ke kolong mobil dan diduga terlindas, sehingga tewas saat diberikan pertolongan medis di rumah sakit.

“Mobil tersebut dari arah G Obos XI mau masuk ke komplek perumahan, entah mengapa seketika anak itu tertabrak dan masuk ke bawah mobil,” ucap Madan, seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Sementara warga lainnya menyayangkan, saat kejadian sang sopir penabrak malah sibuk menelepon lalu pergi begitu saja. Padahal saat itu korban masih terperangkap di bawah mobil tersebut. fwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here