Panda Berjalan Mundur, Bakal Dikawinkan

166
panda berjalan mundur

BERLIN/tabengan.com – Panda di Jerman diduga jalan mundur gara-gara pubertas. Bisakah seks menyembuhkannya?

Panda betina bernama Meng Meng ini mendadak jalan mundur, juga tiba-tiba tidak suka dengan makanan dan penjaganya. Demikian seperti dilansir Reuters, Senin (23/10).

Para penjaga kebun binatang di Berlin, Jerman memutar otak untuk menyembuhkan kebiasaan aneh Meng Meng. Satu hal yang dicoba adalah dengan memperkenalkan seks pada panda berusia 4 tahun ini.

Meng Meng rencananya akan dikenalkan kepada panda jantan bernama Jiao Qing yang usianya lebih tua 3 tahun. Jalinan asmara keduanya diharapkan bisa menyembuhkan kebiasaan jalan mundur Meng Meng.

China meminjamkan Meng Meng dan Jiao Qing ke Jerman pada awal tahun ini. Keduanya diserahkan secara resmi oleh Presiden China Xi Jinping ke Kanselir Jerman Angela Merkel.

Dua panda ini kemudian menjadi atraksi yang menarik perhatian banyak wisatawan di kebun binatang Berlin. Panda raksasa dalam penangkaran memang dipisahkan, kecuali saat musim kawin yaitu pada Februari dan Mei.

“Pada saat itu, Meng Meng akan mencapai kematangan seksual dan bisa memusatkan seluruh energinya untuk merayu pasangannya,” ujar Knierim. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here