Tabengan Family Funbike: Sehari Dibuka, 98 Orang Mendaftar

387
sekretariat pendaftaran tabengan family fun bike
Tampak kesibukan panitia menerima pendaftaran warga untuk menjadi peserta Tabengan Family Funbike, Kamis (28/9) siang.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Animo masyarakat untuk mengikuti Tabengan Family Funbike sangat besar. Baru sehari panitia membuka pendaftaran, sudah 98 orang mendaftar sebagai peserta.

“Hari ini pendaftaran terpaksa mulai kita buka, karena besarnya animo warga yang menghubungi kami untuk mendaftar. Hari ini, sejak kita buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, sudah 98 warga mendaftar sebagai peserta,” kata Wakil Ketua Panitia Funbike, Doddy Khairi Asyadi, Kamis (28/9).

Diterangkan Doddy, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-8 Harian Umum Tabengan 8. Kegiatan ini akan memperebutkan lebih dari 3 sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan masih banyak lagi.

“Panitia juga akan menggelar game pada pelaksanaan kegiatannanti, dengan hadiah yang pasti tidak akan mengecewakan,” kata Doddy.

Rencananya, Tabengan Family Funbike akan dilaksanakan di parkiran Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, 15 Oktober 2017, mulai pukul 06.00 WIB.

“Untuk pendaftaran, silakan datang ke kantor HU Tabengan di Jalan Imam Bonjol depan Korem dengan membeli kupon undian seharga Rp 15 ribu, dan mengisi lembar pendaftaran yang blankonya ada di halaman depan koran Tabengan. Untuk 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan satu T-shirt.“ kata Doddy. fwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here