Nafa Urbach dan Zack Lee Sudah Sepakat Cerai

616
Nafa Urbah dan Zack Lee
Nafa Urbah dan Zack Lee

Tabengan.com – Resmi menggugat cerai sang suami, Zack Lee, artis Nafa Urbach menunjuk kuasa hukum Sandy Arifin dan tim untuk mendaftarkan gugatan cerai yang pada Selasa (19/9) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ya, per hari ini kita mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas nama klien kami saudari Nafa Urbach,” kata Sandy Arifin, kemarin.

Menurut Sandy, gugatan cerai dilayangkan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. Dalam hal ini, Nafa Urbach dan Zack Lee sudah sepakat untuk berpisah dari rumah tangga yang dibinanya sejak 2007 silam.

“Pengajuan gugatan lebih kepada tidak adanya kecocokan. Mereka sudah sepakat (cerai). Saya udah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee juga dan beliau memang menyetujui berpisah secara baik-baik, musyawarah dan mufakat,” tegas Sandy.

Dalam hal gugatan cerai, dikatakan Sandy tidak ada perihal soal hak asuh anak serta proses gugatan harta gono gini.

“Hak asuh diasuh bersama. Nggak ada gono gini, jadi intinya hanya proses cerai saja,” jelasnya.

Isu hadirnya orang ketiga yang membuat retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee pun dibantah Sandy. Meski perihal orang ketiga sudah menjadi banyak pembicaraan di publik.

“Nggak ada sama sekali. Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok, dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga sudah sepakat diasuh bersama,” terang Sandy Arifin perihal gugatan cerai Nafa Urbach pada Zack Lee. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here