Bupati Sambut 99 Haji Barut

537
jemaah haji barito utara
Bupati Barut H Nadalsyah didampingi Sekda H Jainal Abidin dan pejabat lainnya saat menyambut kedatangan haji Barut, di halaman kantor Bupati setempat, Kamis (21/9). TABENGAN/RAYUHADI

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah, bersama unsur pejabat pemerintahan lainnya, menyambut kedatangan sebanyak 99 jamaah haji Barut yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) delapan, di halaman kantor bupati setempat, Kamis (21/9)

“Alhamdulillah saudara-saudara kita yang menunaikan ibadah haji tahun ini sudah kembali dengan selamat. Kita mendoakan semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan bapak dan ibu sekalian dapat diterima Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur,” kata Nadalsyah.
Ia berpesan dengan selesainya ibadah haji ini, dapat melaksanakan dan meningkatkan ibadahnya serta menjadi panutan di tengah masyarakat Barut.

Selain itu, Nadalsyah mengingatkan, dengan momentum tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, marilah kita berdoa semoga di tahun ini percepatan pembanguanan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya yakin, bahwa bapak, ibu, saudara-saudari jamaah haji yang baru datang menunaikan rukun Islam ke lima sudah meyakini dan menyaksikan sendiri tentang kegiatan yang dilaksanakan ini, berkumpul di suatu tempat baik dipenampungan maupun di Padang Arapah. Sehingga menjadikan kenangan dan menambah pengalaman serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya. c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here