Kucing Setia Tunggu Makam

2087
kucing setia
kucing setia

LANGKAWI/tabengan.com – Seekor kucing berbulu putih di Malaysia mendadak menjadi perbincangan hangat akibat perilaku tak lazimnya. Peristiwa unik ini terjadi di Komplek Pemakaman Masjid Nur Al Hidayah, Kelibang, Pulau Langkawi, Malaysia.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun facebook @Soffuan CZ pada Senin (18/9), terlihat kucing itu turut serta ke pemakaman menyaksikan pemiliknya dikebumikan.

Seakan tak rela ditinggal mati pemiliknya, kucing tersebut enggan meninggalkan kuburan. Ia bahkan terus berguling-guling dan berulang kali menggali tanah di pusara makam pemiliknya yang diketahui bernama Ismail bin Mat.

Seorang wanita nampak berusaha menyingkirkan kucing itu dari atas makam, namun kucing itu tetap tak mau pergi. Informasi menyebutkan, Ismail ternyata dikenal sebagai sosok penyayang kucing semasa hidupnya.

Video mengharukan itu cepat beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Tercatat, sudah lebih dari tiga juta kali video itu ditonton dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 70.000 kali.o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here