Nenek Simpan Jajanan Cucu 17 Tahun

1773
jajanan cucu

TAIWAN/tabengan.com – Seorang nenek menyimpan jajanan untuk sang cucu selama 17 tahun! Berharap mereka bisa berkunjung ke rumahnya, ia menyimpan berbagai panganan itu sejak tahun 2000.

Kisah mengharukan ini diposting seorang mahasiswi melalui akun media sosial Taiwan,
Dcard. Mahasiswi ini bercerita bahwa ia baru-baru ini berkunjung ke rumah sang nenek dan mendapat ‘tamparan’ dari kasih sayang neneknya itu.

“Aku dan saudaraku mencari camilan, saat nenekku menyadari ini, ia mengeluarkan kotak berisi banyak camilan dari kulkas. Kami memilih cokelat. Namun setelah beberapa saat melihat cokelat itu dengan teliti, kami sadar ada yang aneh,” ujar mahasiswi yang kuliah di Universitas Nasional Taipe ini.

Setelah diperhatikan, ternyata makanan itu sudah kadaluarsa bahkan sejak tahun 2000. Sang nenek hanya tertawa dan mengatakan seharusnya makanan itu baik-baik saja karena disimpan di dalam kulkas.

“Oh, aku sudah mengumpulkan camilan ini sejak terakhir kali kalian ke rumahku, tapi kalian tidak pernah datang ke sini lagi,” ujar sang nenek.

Sang cucu merasa terharu sekaligus merasa bersalah karena lama tidak berkunjung ke rumah neneknya itu. Terakhir kali ia dan saudaranya berkunjung adalah saat ia berusia 7 tahun.

Postingan mahasiswi ini sudah di like sebanyak 3.480 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka berkomentar betapa menyakitkan bagi para orang tua yang seolah dilupakan oleh anak-anak dan cucu mereka. Banyak juga yang menuliskan ingin segera bertemu dengan nenek dan kakek mereka setelah membaca postingan itu.k-com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here