Bocah 6 Tahun Jadi Korban Pencabulan

427
pencabulan
Ilustrasi

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Seorang siswi kelas 1 sekolah dasar di Palangka Raya diduga telah menjadi korban pencabulan hingga mengalami pendarahan pada kemaluannya. Bocah berinisial Sv (6) tersebut diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan tetangganya sendiri, Rd, di rumah terduga di kawasan Jalan G Obos, Selasa (5/9) sore.

Orang tua Sv, SM, kepada Tabengan mengungkapkan, kejadian tersebut baru diketahuinya pada Selasa sekitar pukul 17.00 WIB saat anaknya pulang ke rumah dan mandi. Saat itu ia mendengar anaknya menangis kesakitan. Ketika dilihat, anaknya tengah menahan sakit pada bagian kemaluan yang tampak terluka dan mengeluarkan darah.

“Awalnya tahu saat anak saya mandi, dia kesakitan dan ada luka pada kemaluannya” tutur SM, Rabu (6/9).

Lebih lanjut SM mengungkapkan, setelah ditanya penyebab luka pada kemaluan anaknya tersebut, Sv mengaku kemaluannya telah diraba dan ditusuk oleh Rd, tetangga rumah mereka sendiri.

Mengetahui kejadian tersebut SM langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolres Palangka Raya, dan langsung melakukan visum di RSUD dr Dorris Sylvanus Palangka Raya.

Menurut SM, dr Richa yang melakukan visum menjelaskan, kuat dugaan bahwa Sv telah menjadi korban pencabulan.

“Kita sudah melaporkan kasus ini ke polisi dan sudah melakukan Visum, dokter juga bilang memang kuat dugaan anak saya telah menjadi korban pencabulan,” ucap SM sembari meminta polisi segera mengusut kasus ini. udi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here