Tewas, Lamar Kekasih di Jembatan

65
Jembatan Irabu di Okinawa

OKINAWA/tabengan.com – Momen membahagiakan bisa saja berubah menjadi duka jika seseorang tak berhati-hati. Pasalnya, kejadian tak terduga dapat terjadi kapan saja tanpa kita duga. Termasuk ketika melakukan hal penting di hidup kita.

Hal ini dialami seorang pria di Okinawa, Jepang. Karena ingin tampil beda, pria itu mengajak kekasihnya pergi ke Jembatan Irabu di Okinawa. Di jembatan yang terkenal itu, ia berniat menyatakan keseriusannya dengan sang kekasih. Namun siapa sangka, nasib malang malah menghampirinya.

Sebagaimana diberitakan Asia One, Rabu (6/9), seorang pria terjatuh dari Jembatan Irabu dan ditemukan tewas setelah melamar kekasihnya. Pria berusia 32 tahun itu memang sengaja mengajak pacarnya ke sana untuk melamarnya. Kekasihnya pun diajak menyusuri jembatan sepanjang 3,5 kilometer itu.

Keseriusannya itu ia ungkapkan sekitar tengah malam pada Senin (4/9). Sebelum kejadian, sang pria diketahui tengah dalam keadaan mabuk. Ia mengonsumsi minuman beralkohol sebelum menyusuri Jembatan Irabu.

Informasi yang diterima, pria yang berprofesi sebagai pengasuh orang tua itu merasa begitu senang. Ia pun loncat melompati pagar setinggi 1,2 meter untuk ke sisi lain jembatan. Sayang, ia kehilangan pegangan saat melakukan itu. Hal ini membuatnya langsung terjatuh dari jembatan setinggi 30 meter itu.

Panik, sang kekasih pun langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Ia berusaha meminta bantuan untuk menolong pacarnya yang terjatuh.

Pihak kepolisian yang sampai di tempat itu pun langsung melakukan pencarian. Mayat sang pria baru ditemukan 7 jam kemudian. Ia ditemukan tewas tenggelam di perairan Okinawa.

Peristiwa tragis yang merenggut korban jiwa di Jembatan Irabu ini merupakan yang pertama kalinya. Jembatan yang dibuka pada 2015 itu memang menjadi tempat rekreasi masyarakat sekitar ataupun turis.

Berita peristiwa ini pun langsung tersebar. Banyak orang yang meragukan cerita sang wanita yang menyatakan kekasihnya tewas karena terjatuh dari jembatan. Mereka menduga, ada hal lain yang terjadi hingga menyebabkan pria malang itu meninggal dunia.

Polisi pun kini masih menyelidiki kasus tersebut. Menurut pihak kepolisian, kebenaran alasan meninggalnya pria tersebut baru akan diketahui setelah penyelidikan selesai dilakukan.o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here