Harapkan Sosok Pemimpin Kenal Pulpis Luar Dalam

2379
Darius Dupa
Darius Dupa

PULANG PISAU/tabengan.com – Mantan Wakil Bupati Pulang Pisau Darius Yansen Dupa periode pertama yang juga merupakan tokoh pendiri Kabupaten ini, berharap kepada bakal calon kepala daerah tahun 2018 mendatang untuk benar-benar memperhatikan apa saja yang menjadi harapan dan keinginan masyarakatnya.

“Tentu harapan masyarakat agar Kabupaten Pulang Pisau terus maju, kita bisa sejajar dengan kabupaten lainnya. Terutama yang diharapkan masyarakat ini pada infrastrukturnya,” beber Darius Dupa kepada Tabengan di Pulang Pisau, baru-baru ini.

Dikatakan Darius, saat ini kita bersyukur bahwa sekarang infrastrukturnya sudah hampir fungsional semua. Hanya saja ada beberapa titik yang masih belum seperti yang diharapkan, dan itu masih perlu ditingkatkan terutama infrastruktur jalan.

“Kita lihat sekarang pemerintahannya sudah cukup bagus, pembangunan sudah cukup bagus dan semuanya berjalan dengan bagus, dan ini harus kita pertahankan,” tegasnya.

Dan Pulpis, kata Darius, salah satu kabupaten pemekaran yang memang cukup potensial, terutama pada bidang pertanian yang sangat luar biasa. “Ini harus kita kembangkan terus, jadi kita harapkan agar para kepala daerah kedepannya benar-benar sosok yang menjadi pangkuan masyarakatnya, dan sosok yang tidak hanya mengenal luarnya saja, tetapi sosok yang mengenal daerahnya sampai kedalamnya,” pungkasnya.c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here