‘Wonder Woman’ Masuk Daftar 20 Besar Film Paling Berduit

472
Gal Gadot
Gal Gadot

Tabengan.com – ‘Wonder Woman’ tercatat menjadi salah satu film terlaris dan berhasil masuk 20 besar dalam daftar film yang paling menguntungkan. Baru-baru ini film ini meraup pendapatan hingga 400 juta dolar dari penjualan tiket nontonnya di seluruh dunia.

Sebelumnya, sejak dirilis pertama kali film ini telah meraup pendapatan lebih dari 800 juta dolar.

Forbers melaporkan, film ini telah memperoleh tambahan 445 ribu dolar sepanjang akhir pekan lalu meningkatkan total pendapatan domestik menjadi 408,9 juta dolar. Pencapaian ini membuat ‘Wonder Woman’ berhasil melewati ‘The Hunger Games’ dan ‘Captain America: Civil War’ keluaran studio Marvel.

‘Wonder Woman’ tercatat berada hanya di belakang seri film Avengers dan ‘The Dark Knight’ di antaranya ‘The Avengers’, ‘Avengers: Age of Ultron’ juga ‘The Dark Knight’ dan ‘The Dark Knight Rises’.

Sambutan hangat diterima ‘Wonder Woman’. Sementara itu sang sutradara, Patty Jenkins saat ini sedang mendekati kesepakatan baru dengan Warner Bros untuk kembali ke belakang kamera untuk sekuel film ini.

Namun sebelum sampai di film sekuel, penggemar dapat melihat kembali aksi sang Putri Amazon itu bersama beberapa pahlawan terbesar DC seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller) dan Cyborg ( Ray Fisher) melawan Steppenwolf dan Parademons di Justice League. ‘Justice League’ dijadwalkan rilis November mendatang. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here