Pernikahan Raisa-Hamish Daud, Mas Kawin Emas Setengah Kilogram

1194
eksklusif-pernikahan-raisa-dan-hamish-album-foto-seremoni-akad-nikah-dan-resepsi-siang-3

JAKARTA/tabengan.com – Kebahagiaan sedang mengiringi Raisa dan Hamish Daud.

Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (3/9). Dengan demikian, kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Dari akun Instagram yang diduga adalah milik kerabat Hamish dan Raisa, diunggah sebuah video saat prosesi akad nikah sedang berlangsung. Dalam video berdurasi singkat tersebut, diketahui pula mas kawin dari Hamish Daud kepada Raisa.

Dalam prosesi yang digelar secara sakral ini, ayah kandung Raisa, Allan N Rachman, bertindak langsung sebagai wali nikah.

“Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai,” ucap ayah Raisa, dalam video yang diunggah @tetygantama, Minggu (3/9).

Sementara Raisa nampak duduk berdampingan tepat di sebelah Hamish Daud, di hadapan ayahnya yang duduk sebelah penghulu pencatat nikah dari KUA Tanah Abang, serta para saksi. Hamish dan Raisa nampak serasi dalam balutan busana pengantin dengan adat Sunda.

Dalam jumpa pers di Jasmine Meeting Room, Raisa dan Hamish tampak malu-malu saat ditanyai siapa di antara mereka yang naksir lebih dulu. Mereka malah saling tunjuk. Tidak ada yang mau mengaku. Namun akhirnya Raisa yang angkat suara lebih dulu.

“Kalau buat aku. Selama aku tujuh tahun berada di industri ini, ngomongin tentang kehidupan aku agak aneh. Cuma buat aku, Hamish orangnya passionate banget,” kata Raisa.

Sebelumya pelantun Kali Kedua itu mengaku tidak pernah ragu ketika menerima pinangan Hamish karena melihat tidak ada keraguan dari pria tersebut.

Hal senada dikatakan Hamish. Menurut dia, Raisa adalah sosok perempuan yang memberinya semangat selama ini. “Saya kalau ketemu ada satu energi dari Yaya (Raisa) yang belum pernah ketemu selama ini. Dia tuh support semuanya. Dia membuat saya menjadi manusia yang terbaik,” kata dia.

Seperti pertunangannya, berita Raisa dan Hamish menikah membuat heboh media sosial. Para penggemar mereka pun membuat hashtag #HariPatahHatiNasionalJilid2.
Tagar serupa, #HariPatahHatiNasional muncul ketika Raisa bertunangan dengan Hamish pada 21 Mei 2017.

Ini Komentar Patah Hati Netizen
Raisa Andriana akhirnya resmi menikah dengan Hamish Daud , Minggu (3/9). Pernikahan pasangan artis ini sontak membuat netizen heboh. Di Twitter, kicauan mengenai pernikahan Raisa dan Hamish menjadi Trending Topic nomor satu di Indonesia.

Ada sekitar 31 ribu netizen yang nge-Tweet soal Raisa dan pernikahannya. Banyak netizen yang merasa patah hati mendengar kenyataan bahwa Raisa dan Hamish menikah.

Meski, ada pula netizen yang mengucapkan selamat untuk kedua mempelai. Berikut sebagian tweet soal Raisa yang dikumpulkan tribunnews.com.
@FaktanyaBPL, “Hal yg paling sedih minggu ini:
– Ga ada Liga Inggris
– Raisa kawin
Hancur.”

@ridho_cs4, “Raisa ohh raisa kok kmu udh mau nikah aja sih gk nunggu aku tamat sekolah dulu.”

Kehebohan netizen juga terpampang jelas di kolom komentar unggahan Instagram Hamish Daud.

Banyak netizen yang ngaku-ngaku menjadi mantan dari Raisa.
Mereka meminta kepada Hamish untuk menjaga baik-baik Raisa.
@ridwanfy, “Congtrats yaaa ,jagain mantan gue bang,jangan di kasarin yaaa,gua nitip @raisa6690.”

@rzxly, “Happy wedding bang, jagain ka raisa nya bg,buat dia bahagia selalu , jangan pernah buat ka raisa nya sedih ya! SEMOGA LANGGENG. #mantanraisa #tertikung”

@m.nizhan.f, “Jaga mantan gw baek baek ya bro v: @hamishdw

@risyadmaulana_, “Jagain mantan ku bang @hamishdw”

@rian_revan676, “Jga mantan gw bang.”

@aldyprasss, “Jagain mantan gua baik baik yakk bang.”

hadimulyadi67Wooi bang @hamishdw titip mantan gue jg baik2.

Ada juga netizen yang ngaku-ngaku sebagai mantan Hamish.

@anna_sn16, “Mantan kamu baik baik ya sama Raisa.”

@xlalaaaa, “Happy wedding mantan semoga langgeng ya sama raisa.”

@rizkadwitaandini, “mantan, meskipun km nikahnya sm raisa, meskipun yg km ajak nikah bukan aku melainkan raisa, aku rapopo ko, happy wedding mantan.”

@khoiirunnissaa, “mantannnn tersayanggg bsk nikah ahhh ga terima aku.”

@gloryly_, “jangan lupakan kenangan kita saat bersama istri baru mu , mantan.”
@lafifaaa20, “tega nya kau melupakan kenangan kita saat kau menjadi milik ku — mantan isrtimu.”tr-news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here