Bupati dan Wabup Gelar Open House

504
open house wakil bupati seruyan
Wabup Yulhaidir beserta istrinya Fauziah dan Putra Sulungnya Ferry Khaidir dan istri Antry Famisari ketika open house dalam rangka Idul Adha 1438 H di Rujab Wabup, Jumat (1/9).

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1438 H, Bupati dan Wakil Bupati menggelar open house di rumah jabatannya (Rujab) masing-masing, Jumat (1/9).

Bupati Sudarsono beserta istri Hj Ratna Mustika tampak sibuk melayani tamu yang datang dari berbagai elemen masyarakat dari sejumlah wilayah di Seruyan tersebut. Tidak lupa aneka macam hidangan khusus juga disiapkan untuk para tamu. Adapun open house Bupati digelar dari jam 08.00-11.00 wib. Sementara, Wabup Yulhaidir juga menggelar open house di kediamannya.

Open house yang digelar seharian penuh sejak pagi hari itu juga menyertakan hiburan rakyat organ tunggal untuk menghibur tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat.

Wabup Yulhaidir didampingi istrinya Fauziah serta keluarganya juga tampak menyalami setiap tamu yang berkesempatan bersilaturahmi dengan pimpinan daerah tersebut. c-bam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here