Polres Kurban 7 Sapi dan 3 Kambing

912
sapi kurban polres murung raya
Kapolres Mura Andy Reynold Rumahorbo saat menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat Mura, Sabtu (2/9).

PURUK CAHU/tabengan.com – Sebanyak 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing disediakan oleh Polres Murung Raya (Mura) untuk dikurbankan bagi masyarakat dalam rangka merayakan Idul Adha. Kegiatan penyerahan daging ke warga dilakukan di Mapolres Mura, Sabtu (2/9) pagi.

Sebanyak 6 ekor sapi dipotong dan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tinggal disekitar polres Mura, sedangkan 1 ekor dibagikan kepada anak panti asuhan yang ada di Kota Puruk Cahu.

Dari total kurban yang dipotong terdapat kurang lebih 800 bungkus daging yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. Masyarakat pun terlihat antusias berdatangan dengan membawakan kupon yang sudah dibagikan oleh anggota Polres Mura sebelumnya.

Kapolres Mura AKBP Andi Rumohorbo saat menyerahkan daging sapi secara simbolis kepada warga mengatakan, setiap tahunnya Polres Mura rutin menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, kemudian diberikan kepada warga sekitar khususnya warga Kelurahan Puruk Cahu dan sekitarnya.

“Kami senang melihat antusias masyarakat pada tahun ini yang tertib dan banyak membantu dalam penyelenggaraan pemotongan hewan kurban tersebut. Kami merasa bangga bisa berbagai kepada sesama, khususnya warga masyarakat Murung Raya dalam momentum hari raya idul adha ini,” kata dia.

Andy Rumohorbo juga berharap melalui momen idul adha ini masyarakat di kabupaten setempat dapat lebih mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, keamanan dan kenyamanan, yang selama ini sudah terjalin dengan baik. c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here