Bupati Serahkan Hewan Kurban

900
pembagian hewan kurban di kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi unsur FKPD Kabupaten Kapuas saat menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Masjid Agung Al-Mukarram Amanah yang juga ketua PHBI Kabupaten Kapuas DR.KH Nafiah Ibnor MM.

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pada setiap perayaan Idul Adha, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat selalu perduli terhadap sesama, demikian juga pada perayaan Idul Adha 1438H/2017M tahun ini, Bupati Kapuas didampingi Unsur FKPD Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat juga menyerahkan beberapa ekor sapi, baik kepada organisasi masyarakat, langgar/Mushala maupun masjid-masjid, Jum’at (1/9).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keperdulian serta rasa kasih terhadap sesama lebih-lebih kepada kaum duafa serta sesama yang sangat membutuhkan.
Dia berharap, para panitia yang mengelola hewan qurban tersebut agar dapat membagikan daging qurban itu dengan baik dan dapat menyalurkannya kepada mereka-mereka yang berhak untuk menerimannya.

Dalam kesematan itu orang nomor satu di Kabupaten Kapuas atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Kapuas, dengan semangat Idul Adha 1438H/2017.”Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta kita ikat erat-erat tali persaudaraan dan tali silaturahim antara sesama, sehingga kita menjadi kuat dan kompak membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, kata Ben Brahim.hr/(Hms/Kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here