PHBI Bagikan 750 Bungkus Daging Kurban

870
pemotongan hewan kurban phbi kotim
Ketua PHBI Kotim HM Taufiq Mukri foto bersama panitia pemotongan hewan kurban, Sabtu (2/9).

SAMPIT/tabengan.com – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membagikan sebanyak 750 bungkus daging kurban kepada masyarakat dalam perayaan Idul Adha 1438 H.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Kotim pada Sabtu (2/9) lalu. Ada sebanyak 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga.

“Hewan kurban yang kami sembelih ini ada yang berasal dari Bupati Kotim Supian Hadi, Kepala DPUPR Machmoer dan ada dari gabungan beberapa kepala SOPD,” ungkap Ketua PHBI Kotim yang juga Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri, Sabtu.

Dilanjutkan Taufiq, sebelumnya pihaknya menyebarkan sebanyak 750 kupon yang dapat ditukarkan dengan daging kurban di lokasi tersebut. Sementara sisanya dibagikan kepada warga yang datang setelah kupon habis. Ia sangat bersyukur pemotongan dan pendistribusian daging kurban bisa berlangsung lancar. Ia juga mengharapkan pelaksanaan tersebut bisa dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahun PHBI mendistribusikan daging kurban yang merupakan hewan kurban sumbangan dari beberapa orang. Kami berharap ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya. c-may

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here