Cabor Jangan Kendor Bina Atlet

1320
Aries M Narang
Aries M Narang

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) meminta kepada Pengurus provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) agar tetap melakukan pembinaan atlet. Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI provinsi Kalteng Aries M Narang pada saat sosialiasai database atlet di aula KONI provinsi, Selasa (29/8).

Ia meminta semangat untuk membina atlet jangan sedikitpun menurun setelah sepulang dari Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, 2016 di Jawa Barat (Jabar). “Kita kasihan para atlet ini, kalau kita pengurus cabang olahraga tidak mengurus atlet dengan baik maka mereka (Atlet) tidak akan menghormati kita, kecewa dengan tindakan dari para pengurus ini, kita harus urus dengan baik apa yang menjadi keinginan mereka,” kata Aries.

Menurut Aries, tugas yang diemban setelah dipercaya dan diberikan mandat, harus berkonsentrasi betul dan memberian pelayanan kepada para atlet. Salah satunya melatih para atlet dengan baik agar bisa mencapai prestasi yang diinginkan para atlet. Mantan ketua Pengprov Taekwondo itu menilai, selepas PON XIX, semangat para cabor menurun.

Aries berharap hal itu jangan sampai terjadi sebaliknya tetap semangat, jangan sampai juga semangat pembinaan atlet menurun hanya karena melihat anggaran pembinaan dari KONI yang tidak meningkat, namun diminta tetap semangat dengan jiwa sportivitas. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here