Vina Panduwinata, Konser Bukan Hanya Soal Pembuktian

    226
    Vina Panduwinata
    Vina Panduwinata

    Tabengan.com – Mendengar nama Vina Panduwinata ingatan akan terngiang dengan suaranya yang sangat khas. Meraih masa keemasan di era 80an, penyanyi yang dijuluki Si Burung Camar ini masih begitu antusias dengan kariernya hingga detik ini.

    Tak kurang dari 15 album studio telah membuktikan kelas Dewi Sastaviyana Panduwinata sebagai salah satu penyanyi terbaik Indonesia. Sederet lagu hitsnya seperti September Ceria hingga Aku Makin Cinta menjadi memoar yang mampu membangkitkan berbagai kenangan manis dalam sekali dengar.

    Masih aktif bernyanyi dari panggung ke panggung, Vina Panduwinata tengah menyiapkan sesuatu yang spesial. Di usia yang sudah lewat setengah abad, sang diva kelahiran Bogor ini akan menantang diri untuk menggelar konser tunggal.

    September Ceria with Vina Panduwinata akan menjadi show yang memiliki makna tersendiri bagi Vina Panduwinata. Bukan hanya sekedar menguji eksistensi, tapi lebih kepada kepuasan dirinya sebagai seniman musik.

    Mungkin konser itu jadi ajang untuk mengukur diri. Tapi di sisi lain bukan cuma untuk mengukur diri, tapi juga memberikan sesuatu kepada orang-orang yang merindukan kita. Musik itu cantik, dan kalau ngena di hati akan bisa membuat orang merindu,” tutur Vina Panduwinata

    Konser tunggal September Ceria with Vina Panduwinata rencananya bakal digelar pada 8 September mendatang. b-com

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here