Kalteng Putra Tambah Pemain Lagi

1350
Pemain Kalteng Putra saat latihan
Pemain Kalteng Putra saat latihan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra terus mematangkan persiapannya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2017. Selain dengan latihan pagi dan sore, juga memperbanyak pertandingan ujicoba, baik dengan tim lokal di Kalteng maupun dengan peserta Liga 1, Barito Putera. Terbaru, tim yang dilatih oleh Kas Hartadi ini melakukan pertandingan ujicoba dengan tim amatir Kalteng dan juara Korem cup belum lama ini, Sampit Selection, Kamis (23/30), di Stadion Tuah Pahoe. Kalteng Putra menang dengan skor 9-0.

Kendati berhasil mencetak banyak gol, terutama sang striker, Rivaldi Bauwo memborong 5 dari 9 gol yang tercipta, tim pelatih belum sepenuhnya puas. Para pemain depan masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi. “Yang menjadi perhatian ini lini serang yang masih menjadi pekerjaan rumah untuk segera diperbaiki, begitu juga dengan lini belakang masih belum teruji dengan baik sehingga masih perlu adanya perbaikan kedepan,” kata asisten pelatih, Parlin Siagian, usai pertandingan ujicoba melawan Sampit.

Rencananya tim pelatih masih akan mendatangkan sejumlah pemain kurang lebih 3 orang, sebelumnya juga sudah memulangkan 2 pemain. Saat ini sudah ada 21 orang pemain. Kalteng Putra juga dijadwalkan menjajal kekuatan Persis Solo dan PSPS Pekanbaru dalam ajang trofeo pada 1 April mendatang di Solo. Ajang trofeo ini sebagai kesempatan skuad Isen Mulang melihat perkembangan tim dan dievaluasi sebelum menatap kick off Liga 2.

GM Kalteng Putra Hasanuddin Noor menambahkan, untuk kompetisi 2017 ini Kalteng Putra mempunyai semangat menuju keberhasilan, juara dan lolos ke Liga 1, 2018. Namun, untuk mencapai target ini harus terus ada pembenahan di tim. Manajemen juga menjadwalkan Kalteng Putra untuk lebih banyak melakukan tour ujicoba untuk membangun antar pemain dan memiliki visi yang sama antara pemain, pelatih dan manajemen. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here