Bupati Tinjau Sejumlah Drainase Dalam Kota

632
Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ketika meninjau drainase di sejumlah ruas jalan dalam kota Buntok
Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ketika meninjau drainase di sejumlah ruas jalan dalam kota Buntok

BUNTOK/tabengan.com – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri turun lapangan meninjau sejumlah ruas jalan dan drainase yang selama ini rentan tergenang air akibat hujan di wilayah kota Buntok dan sekitarnya, Selasa (29/8).

Di sela tinjauannya, Eddy mengatakan bahwa seorang pemimpin di daerah harus banyak bersosialisasi dan berinteraksi dengan warga. Dengan demikian maka pemimpin dapat melihat dan merasakan langsung apa saja yang sedang dialami dan dirasakan masyarakat setempat.

Eddy juga menuturkan, dia sebagai seorang pemimpin, sangat tidak merasa puas jika hanya duduk di depan meja saja, menunggu dan menerima laporan dari bawahan dan berbagai pihak.

“Saya lebih suka turun kelapangan untuk melihat dan merasakan langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat. Dengan begitu semua permasalahan yang sedang dihadapi akan lebih cepat ditanggulangi dan teratasi,” kata dia.

Bupati Barsel yang menyandang gelar Sarjana Teknik itu, merasa prihatin melihat secara langsung beberapa saluran pembuangan air atau drainase di sejumlah jalan dalam kota banyak yang tersumbat sehingga sulit mengalir.

Eddy mengatakan, untuk memperbaiki drainase yang tidak berfungi tersebut dia bersama pihak Dinas Tata Kota telah berkoodinasi supaya masalah genangan air dapat diselesaikan.
“Dalam waktu dekat kita berharap tidak ada jalan yang ada di dalam kota Buntok ini tergenang air hujan hujan, termasuk di halaman kantor Bupati Barsel,” katanya. c-lis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here