Kasat Reskrim Polres Barsel Bergeser

4377
Kasat reskrim polres barsel yang baru
SEMATKAN - Waka Polres Barsel Kompol Anak Agung Gde Wirata saat menyematkan pin kepada Kasat Reskrim Polres Barsel yang baru, di mako Polres Barsel, Jumat (25/8).

BUNTOK/tabengan.com – Penyegaran di lingkungan perwira Polres Barito Selatan (Barsel) kembali terjadi. Kali ini jabatan Kasat Reskrim yang bergeser. Sebelumnya dipegang oleh AKP Tommy Palayukan SIK yang baru menjabat 8 bulan digantikan oleh AKP Triyo Sugiyono SH. Serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Barsel, Jumat (25/8).

Mantan Kasat Reskrim AKP Tommy Palayukan, SIK menduduki jabatan baru Kanit 1 Subdit Gasum Turjawali Dit Sabhara Polda Kalteng, sedangkan AKP Triyo Sugiyono SH sebagai Kasat Reskrim dari Polsek Pandi batu, Polres Pulang Pisau.

“Mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis,” tegas Kapolres Barsel AKBP Yusak Angga SIK melalui Waka Polres Kompol Anak Agung Gde Wirata dalam amanatnya.

Orang nomor 2 di jajaran Polres Barsel itu menambahkan, mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira. Kemudian penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan.

Di sisi lain disebutkan Waka Polres, serah terima diharapkan akan memberikan gairah dan semangat pembaharuan bagi anggota Polri untuk maju pada masing-masing personel Polri.

“Kita ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian mantan Kasat Reskrim selama ini, dan kepada Kasat Reskrim yang baru selamat atas promosi jabatan dan selamat bertugas,” kata dia. c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here