Citi Mall Hadirkan Room Cinema Art

1548
Citi Mall Hadirkan Room Cinema Art
Media Gathering bersama dengan insan pers di area Moko citimall

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Pada dasarnya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota kapuas serta melihat dari banyaknya permintaan dan keinginan yang disampaikan kemanagemen dalam hal penyediaan fasilitas empat berbelanja dan tongkrongan yang nyaman, terlebih prasarana bioskop Cinema Art yang pasti kita dari Citi Mall akan manjakan warga Kapuas.

Demikian yang disampaikan oleh Chintia Afriani Fitri, Marcon Casual Lising Jumat (24/3) saat membeberkan wacana ini di kegiatan Media Gathering bersama dengan insan pers di area Moko citimall.

“Mudah-mudahan saja keinginan dan harapan dari masyarakat Kapuas dapat terkabulkan guna memiliki sarana Studio Cinema Art 21,” katanya.
Ditambahkannya selain akan merealisasikan pembangunan area Room Cinema Art, pihak manajemen mereka juga akan menambah counter seperti Lubna fashion khusus hijab, mens room fashion pria dan Kulina sarana kuliner keluarga.

Sejauh ini masih menurut Chintia bahwa melihat dari antusiasnya warga Kapuas yang kerap melancong atau terpaksa harus ke Banjarmasin, hanya untuk berhubungan bersama keluarganya.

Tentu saja kalau ini kita sediakan di Kapuas kenapa warga harus jauh-jauh lagi ke Banjarmasin, dan disini kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar apa yang kita harapkan bersama dapat terealisasikan dengan segera.c-yul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here