Kambing Mirip Manusia

9088
Kambing mirip manusia

INDIA/tabengan.com – Hal unik dan menarik memang tak habis-habisnya diperbincangkan. Tak hanya manusia, hewan pun bisa ramai dibahas jika tidak terlihat seperti pada umumnya.

Seperti hewan berkaki empat ini yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Kambing yang berasal dari India tersebut tengah viral setelah videonya diunggah Samiraa Aissa di media sosial Facebook pada 17 Agustus lalu.

Saat itu, Samiraa Aisaa mengunggah tiga foto dan sebuah video. Saking viralnya, video itu telah ditonton 37 juta kali. Melihat unggahan Aisaa, netizen pun takjub hingga berkomentar, “Seekor makhluk aneh telah ditemukan di India. Hewan yang bentuknya mirip dengan manusia, membuat ketakutan seluruh desa.”

Pada video tersebut, seperti dimuat AsiaOne, Senin , penonton dapat melihat bentuk mulut, hidung, dagu, hingga kepala yang tak seperti kambing pada umumnya.

Hidung kambing itu terlihat lebih membungkuk ke dalam. Lubang hidungnya pun lebih besar daripada biasanya. Bibir hewan vertebrata ini juga tampak berbeda karena menghadap ke atas. Dengan bentuk moncong seperti itu, kambing ini kerap menjulurkan lidahnya.

Kambing berwarna coklat itu juga tidak memiliki rambut. Dagunya juga tampak lebih panjang dari kambing pada umumnya.

Tak hanya kambing, sebelumnya seekor sapi juga terlihat memiliki wajah mirip seperti manusia. Sapi di Desa Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India ini bahkan dianggap masyarakat setempat sebagai jelmaan Dewa Wisnu. Dianggap istimewa, sapi ini pun mendapat persembahan berupa karangan bunga.o-zon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here