Wow, Sekali Menggoyang Mela Berbie Disawer Rp400 Juta

796
Mela Berbie
Mela Berbie

Tabengan.com – Mela Berbie mendapat julukan gower atau goyang sawer dari penggemarnya. Itu karena dia selalu disawar saat menyapa penggemarnya di atas panggung. Yang menarik, pemilik album “Titi DJ Titi Kamal” ini pernah manggung dan mendapat saweran hingga mencapai Rp400 juta.

Mela mengaku ada penonton yang terhibur dengan tembang-tembang yang dinyanyikannya. Seusai tampil, dia dihadiahi uang ratusan juta. Mendapat julukan manis dari fans, Mela pun mengabadikannya lewat lagu dengan judul yang sama.

“Sebenarnya julukan gower penonton yang kasih, setiap hadir di panggung selalu disebut ada Mela si goyang sawer dan sampai kita buat lagunya,” kata Mela.

Untuk lebih mempopulerkan 8 lagu yang ada di albumnya tersebut, saat ini penyanyi yang mengidolakan Rhoma Irama dan Rita Sugiarto ini tengah melakukan promo ke berbagai radio. Taggapannya pun bagus. Tembang miliknya kerap diputar dan disukai masyarakat.

Namun, dia tidak pasang target untuk penjualan album, terlebih industry music Indonesia tengah tidak stabil. Hanya saja ditegaskannya bahwa karya yang dibuatnya ini sebagai tanda bahwa dirinya masih eksis di jalur musik dangdut.

“Kalau sekarang jual album itu susah ya, tetapi saya buat album ini sebagai eksistensi,” ujar dia.

Di televisi, Mela Barbie memang jarang muncul. Namun, namanya banyak dicari di YouTube. Video Mela Hello Dangdut misalnya, telah telah ditonton lebih dari 2 juta kali atau video dengan judul Goyang Saweran yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here