Piala FFI, Kalteng Digebuk Jawa Barat 8-2

10083
TIM FUTSAL KALTENG
TIM FUTSAL KALTENG

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim futsal Kalimantan Tengah (Kalteng) tampil di kejuaraan nasional turnamen futsal antar provinsi memperebutkan piala Federasi Futsal Indonesia (FFI) 2017 di Sumedang, Jawa Barat (Jabar), 20-30 Agustus 2017. Tergabung dengan grup B, tim Futsal Kalteng sudah menjalani 2 pertandingan dengan hasil sekali seri dan sekali kalah.

Pada pertandingan pertama melawan tim futsal dari Yogyakarta pada Senin (21/8), berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun pada pertandingan kedua Selasa (22/8), tim Kalteng bertemu yang bertemu dengan tim kuat Jawa Barat (Jabar) menyerah dengan skor 8-2. Padahal pada babak pertama pertandingan masih mampu bertahan dengan skor 2-1.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalteng, Ferry S Lesa, memberikan apresiasi atas kiprah tim futsal yang tampil di kejuaraan piala FFI saat ini di Sumedang. Ia berharap bisa meraih hasil yang terbaik. Terkait pertandingan pertama, Ia menilai hasilnya sudah cukup bagus karena tim Yogyakarta termasuk yang terkuat di grup B. “Mudah-mudahan pertandingan-pertandingan yang lain bisa diakhiri dengan hasil yang terbaik, tampil lebih baik lagi dipertandingan yang akan datang dari pertandingan sebelumnya,” kata Ferry Lesa, Selasa (22/8).

Rencananya jajaran pengurus AFP Kalteng akan berangkat langsung ke tempat pelaksanaan kejuaraan guna memberikan dukungan langsung kepada tim futsal Kalteng. rombongan ini rencananya akan dipimpin langsung Ferry Lesa sebagai bentuk nyata dukungan organisasi kepada para pemain yang sedang berjuang dikejuaraan tingkat nasional untuk mengharumakn nama Kalteng. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here