Upacara HUT Ke 72 RI, 52 PNS Terima Satyalencana Karya Satya

2245
Bupati Gumas Arton S Dohong menyerahkan Tanda dan Piagam Penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 Tahun kepada Sekda Gumas Ir Kamiar
Bupati Gumas Arton S Dohong menyerahkan Tanda dan Piagam Penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 Tahun kepada Sekda Gumas Ir Kamiar

KUALA KURUN/tabengan.com – Sebanyak 52 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya. Untuk Satyalencana Karya Satya 30 tahun berjumlah 23 orang, Satyalencana Karya Satya 20 tahun berjumlah 11 orang, dan Satyalencana Karya Satya 10 tahun berjumlah 18 orang.

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Gumas Arton S Dohong selepas Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, di halaman kantor Bupati Gumas, Kamis (17/8).

“Penganugerahan tanda kehormatan ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 35/TK/Tahun 2017,” terangnya.

Ia mengucapkan selamat kepada mereka yang menerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya. Diharapkan, dengan adanya penghargaan tersebut dapat memacu semangat mereka yang menerima dalam bekerja, mengabdikan diri kepada Negara RI khususnya Kabupaten Gumas.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan harapannya agar kedepan RI semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.

“Dengan HUT ke 72 RI ini, kita berharapsSemakin tahun bangsa ini semakin dewasa, semakin maju dan masyarakatnya bertambah sejahtera. Itu yang kita harapkan,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, sebagai anak bangsa, masyarakat juga diajak untuk menjaga kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan dengan baik.

“Seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali, memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk menjaga serta mengisi kemerdekaan dengan baik,” tandasnya.c-gcm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here