HUT ke 72 RI, Bupati Ajak Warga Bangun Daerah Bersama-sama

1929
Bupati Pulpis H Edy Pratowo dan Wabup Pudjirustaty Narang melakukan salam kompak, usai mengikuti peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)
Bupati Pulpis H Edy Pratowo dan Wabup Pudjirustaty Narang melakukan salam kompak, usai mengikuti peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menuturkan, momentum peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bisa dijadikan kebangkitan bersama untuk terus bekarya, dalam membangun daerah.

“Mari kita bangkitkan semangat kita untuk terus berkarya, dan membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Edy, didampingi Wakil Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang, kemarin.

Ia mengharapkan dengan semangat 17 Agustus 1945 dan 17 Agustus 2017 ini antara satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) disemua lini dan sektor serta semua kepentingan itu harus satu, dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas yang harus dihadapi, terutama menghadapi di 2018 mendatang dimasa akhir tugas sebagai Kepala Daerah.

“Saya meminta disemua lini, sektor dan semua kepentingan itu harus satu, dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas diakhir kepemimpinan kami terutama di 2018 mendatang. Jadi, itu harus lebih kita sinergikan lagi, komonikasikan lagi dan lebih terbuka lagi teman-teman semua, supaya masukan-masukan itu bisa kita lanjutkan didalam program berikutnya,” ujarnya.

Program-program pada tahun 2018 mendatang itu tetap melanjutkan penyelesaian pembangunan infrastruktur. Selanjutnya, tetap meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkaitan dengan kekurangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mana nantinya untuk menginterparisir tenaga-tenaga yang di kontrak, termasuk guru-guru yang telah lama nantinya akan di SK kan untuk mendapatkan NUPTKnya, melalui SK Kepala Daerah secara bertahap. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here