Cinta Laura Tetap Cinta Indonesia

1692
Cinta Laura
Cinta Laura

Tabengan.com – Senyum mengembang di wajah Cinta Laura. Mengenakan kaus merah dan jins putih, Cinta menyampaikan selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 pada 17 Agustus 2017. Ucapan selamat Dirgahayu Indonesia itu ia sampaikan dari Santa Monica, California, Amerika Serikat.

“Happy Independence Day,” tulis Cinta dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (17/8).

Aktris cantik yang sekarang menapaki karirnya di Hollywood ini lahir pada 17 Agustus 1993. Meski terlahir di Jerman, namun kecintaan Cinta Laura pada Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi.

Tanggal 17 Agustus menjadi hal yang sangat spesial dalam hidup Cinta. Tanggal kelahirannya itu bertepatan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia. Hal itu yang membuat warganet banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cinta.

“Merdeka Indonesia hari lahirnya bangsa indonesia. Dan selamat hari lahirnya Cinta dan selamat ulang tahun. Semoga tambah sukses karir nya dan apa yang Cinta cita-citakan semoga berhasil,” ucap akun @vikuhey.

“happy birthday @claurakiehl samaan ma ultah Indonesia yaa 😍😍,” kata akun @intanratuuu. “Happy birthday cinta…ya ampun keren banget ya ultahnya bisa barengan sama Hut RI, pokoknya yang terbaik deh buat kamu💜💜 @claurakiehl,” sanjung akun @emiliasya_.

Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993. Hari ini bertepatan dengan Dirgahayu Indonesia ke-72, Cinta genap berusia 24 tahun. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here