Investor Lirik Perkebunan Tebu dan Jagung

1354
Perdie M Yoseph
Perdie M Yoseph

PURUK CAHU/tabengan.com – Masih banyaknya lahan kosong di Kabupaten Murung Raya (Mura), ternyata menarik minat sejumlah investor setempat mulai melirik bidang pertanian, khususnya jagung dan tebu.

“Banyak sekali investor yang melirik daerah kita ini, dimana beberapa waktu yang lalu ada investor bidang pertanian tebu dan jagung berminat untuk mengembangkan usahanya disini,”ujar Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph, baru-baru ini.

Dimana lanjut Perdie, keseriusan investor tersebut untuk mengembangkan usahanya itu, dibuktikan dari seringnya para investor berkomunikasi dengan dia untuk tujuan investasi.

“Saya sudah dihubungi dan mereka menyatakan dalam waktu dekat akan datang ke Mura guna membicarakan niat mereka tersebut. Kita dengan tangan terbuka menerima kedatangan mereka (Investor),” ungkap Bupati.

Perdie juga mengatakan, sepanjang investor dapat membantu perekonomian masyarakat di daerah itu maka dia akan senantiasa membuka tangan menerima bila ada yang berkeinginan menanamkan modalnya.

Bupati menyebutkan, investasi di bidang pertanian tentu membutuhkan lahan yang tidak sedikit. Sekarang ini masih belum ditetapkan daerah atau kecamatan mana yang akan dipilih.

“Kalau 1 atau 2 hektare saja itu namanya kebun milik pribadi. Tentu para invenstor menginginkan lahan yang cukup luas sebab yang menangani bidang pertanian ini sebuah perusahaan,” jelas dia. c-vid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here