SMPN 5 Kurun Gelar Try Out Diagnostic

3395
Try out SMPN 5 Kurun
Try out SMPN 5 Kurun

KUALA KURUN/tabengan.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Kurun mengadakan Try Out Diagnostic Ujian Nasional (UN) untuk murid kelas IX, 21-24 Maret, dengan 3 kali Try Out.

Kepala SMPN 5 Kurun Lelon Tuah menyampaikan, Try Out yang diadakan saat ini merupakan Try Out pertama yang dilakukan oleh pihaknya.

“Rencananya, Try Out kedua akan dilakukan akhir Maret, dan Try Out ketiga akan dilakukan awal April,” ucapnya saat dibincangi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/3).

Pada hari pertama Try Out, bidang studi yang diujikan adalah Bahasa Inggris. Selepas Try Out pihaknya mensosialisasikan tentang UN kepada para siswa. Pada hari kedua, bidang studi yang diujikan adalah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang dilanjutkan dengan pelajaran tambahan untuk menghadapi UN.

Selanjutnya pada hari ketiga, bidang studi yang di ujikan adalah Matematika, hari keempat adalah Bahasa Indonesia. Selepas melakukan try out, para siswa juga diberikan mata pelajaran tambahan untuk menghadapi UN.

Ia berharap, dengan dilakukannya try out ini, maka murid-murid kelas IX yang akan menghadapi UN menjadi siap, sehingga nantinya mereka mendapatkan nilai yang memuaskan.c-gcm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here