Wabub Taty Buka Kejuaraan Zumba dan Aerobic

839
Kejuaran Zumba dan aerobik di Kabupaten Pulang Pisau
Kejuaran Zumba dan aerobik di Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU/tabengan.com – Wakil Bupati Pulang Pisau Pujirustaty Narang membuka Zumba dan aerobic competition kejuaraan terbuka Bupati Pulang Pisau bertempat di gedung pertemuan umum (GPU) Handep Hapakat, Sabtu (5/8). Pada kejuaraan zumba dan aerobic itu, nampak di ikuti antusias oleh para peserta.

Taty panggilan akrab orang nomor dua di Kabupaten Pulang Pisau ini, bahwa kegiatan kejuaraan zumba dan aerobic ini akan memberikan dampak positif kepada lapisan masyarakat yang menggemari olahraga senam aerobic dan zumba secara umum dan sebagai wadah mengapresiasikan diri guna menghidari pengaruh Narkoba dikalangan anak-anak remaja melalui olah raga ini.

” Pesatnya perkembangan aerobic dan zumba dapat membawa olah raga ini semakin digemari,” ujar Taty, akhir pekan tadi.

Sambung Taty, olah raga ini juga dapat menciptakan peluang usaha hingga menghadirkan prestasi bagi atletnya serta didukung oleh perkembangan sanggar senam yang semakin banyak, tidak hanya dikota-kota besar bahkan sudah sampai dipunjuru kota dan sekitarnya, tidak terkecuali di Kabupaten Pulang Pisau.

Lanjut Taty, ia juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang mengikuti kejuaraan itu, baik dari Kabupaten Pulang Pisau maupun dari kota Provinsi Kalteng, hingga provinsi tetangga Kalsel.

“Saya harapkan kepada seluruh peserta lomba untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas, sehingga even ini dapat memberikan prestasi serta hiburan bagi masyarakat yang menyaksikannya,” himbau Taty kepada seluruh peserta.

Ikut dalam mendampingi Wabub Pulpis yakni Wakil Ketua I, DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman, Ketua Koni Kabupaten Pulang Pisau Minggus Nopeni, dan Ketua Harian BNK Kabupaten Pulang Pisau Iptu Sugiharso dan rombongan pejabat daerah. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here