Bank Kalteng Capem Pasar Baru Peringati Kemerdekaan RI ke 72

213
Senam bersama Capem Bank Kalteng Pasar Baru
Senam bersama Capem Bank Kalteng Pasar Baru

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72, Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Pasar Baru, Kota Palangka Raya, menyelenggarakan berbagai kegiatan, Minggu (6/8) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Parkir Pusat Perbelanjaan Citra, Komplek Pasar Baru, Jalan A Yani Palangka Raya, antara lain senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan edukasi produk Bank Kalteng.

Kegiatan yang melibatkan Pimpinan dan staf karyawan Bank Kalteng Capem Pasar Baru, seerta diikuti warga masyarakat yang bermukim dilingkungan sekitar Bank Kalteng Capem Pasar Baru serta sejumlah nasabah lainnya, berlangsung sejak pukul 06.30 WIB.

Pemimpin Bank Kalteng Capem Pasar Baru, Emelia Santi, ST, Msi disela kegiatan mengemukakan, berbagai kegiatan seperti senam bersama yakni senam zumba, kemudian pemeriksaan kesehatan gratis dan edukasi produk Bank Kalteng, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, 17 Agustus 2017 mendatang.

Senam bersama berupa senam zumba menghadirkan instruktur senam zumba Zin Hendrawan, sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan oleh tim kesehatan yang dipimpin dr Yulita. Tercatat, sejumlah orang telah memeriksakan diri mereka di posko kesehatan.

Untuk edukasi produk Bank Kalteng, antara lain dengan membuka loket atau meja pelayanan serta konsultasi produk dari Bank Kalteng. Sedangkan untuk sosialisasi, antara lain memsosialisasikan produk – produk Bank Kalteng, seperti tabungan, deposito dan kredit.

Kegiatan yang dilaksanakan selain untuk menghimpun dana pihak ketiga, juga adalah untuk menjalin kebersamaan dengan nasabah-nasabah di Capem Pasar Baru.

‘’ Dengan terlaksananya senam bersama, sosialisasi produk Bank Kalteng dan layanan pemeriksaaan kesehatan gratis dilingkungan Bank Kalteng Capem Pasar Baru ini, maka harapan kami nasabah dilingkungan Pasar Baru pada khususnya dan masyarakat Kota Palangka Raya pada umumnya akan lebih mempercayakan simpanan pada Bank Kalteng,’’ ungkap Emilia Santi.

Karena, dengan menimpan dana dan meminjam dana di Bank Kalteng, otomatis warga Kota Palangka Raya turut memajukan pembangunan daerah, karena bagi hasil dari laba akan kembali sebagaideviden bagi pemerintah daerah, kata Emilian Santi lagi.

Rangkaian kegiatan senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan sosialisasi produk Bank Kalteng, diakhiri dengan pembagian hadiah berupa doorprize dari Bank Kalteng. ***/jsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here