Dewan Himbau Warga Kibarkan Bendera

2266
Noni anggota Dewan saat beli bendera merah putih di Kapuas
Noni anggota Dewan saat beli bendera merah putih di Kapuas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Meski agenda besar tahunan 17 Agustus tahun 2017 masih cukup lama, namun pedagang sudah menggelar jualan bendera merah putih dengan berbagai bentuk Kota Kapuas. Harus diakui, pemandangan ini menjadi bagian dari kemeriahan HUT Kemerdekaan RI di berbagai tempat termasuk di Kabupaten Kapuas,” kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Noni saat ditemui Tabengan sedang membeli bendera siang, Minggu (6/8).

“Saya juga turut serta beli bendera merah putih, ada yang rencananya diberikan ke warga, dan ada juga yang dipakai sendiri. Misalnya bendera kecil untuk dipasang di mobil,” kata Noni.

Noni mengatakan, bahwa sebagai warga Negara Indonesia yang mengakui kemerdekaan dan sudah merasakan kemerdekaan, dihimbau harus memasang bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.

“Ini bentuk penghargaan kita kepada para pejuang yang sudah susah payah dengan tenaga, pikiran bahkan tetesan darah dalam merebut Bangsa Indonesia hingga menjadi Merdeka,” tegas Noni.

Noni mengajak, mari membangkikan rasa nasionalisme kita terhadap bangsa kita yang besar ini. Dimomen penting 17 Agustus 2017, kibarkan bendera merah putih yang kita cintai ini di tempat kita.

“Mari semarak HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2017, kita berharap lebih meriah dari tahun sebelumnya, apalagi Kabupaten Kapuas saat ini ada program 1000 Merah Putih,” tandas Noni. c-hr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here