Besok, AFP Gelar Rakorda Futsal

2548
Ferry S Lesa
Ferry S Lesa

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menggelar Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Futsal pada Sabtu (29/7). Rakorda ini merupakan agenda penting Asosiasi Futsal Provinsi dalam rangka persiapan mengikuti beberapa event futsal nasional.

Ketua umum AFP Kalteng, Ferry S Lesa mengatakan, Rakorda akan membahas agenda kegiatan yang sudah diputuskan dalam rapat koordiansi nasional AFP se-Indonesia dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI) di Jakarta. Salah satunya persiapan kejuaraan futsal piala FFI yang akan diikuti juga oleh Kalteng.

“Kalteng akan tampil pada event futsal nasional di bulan Agustus,” kata Ferry, Kamis (27/7). Rakorda juga akan membahas persiapan Liga Nusantara (Linus) futsal tingkat provinsi Kalteng 2017.

Namun sebelumnya terlebih dahulu harus digelar di masing-masing kabupaten dan kota dan para juaranya akan dikirim ke Linus tingkat provinsi.

AFP juga akan menggelar evelt futsal kelompok umur dengan usia pemain maksimal 19 tahun. Rencananya Rakorda akan dibuka langsung Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng, Aries M Narang. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here