Baru Cerai, Niken Anjani Gandeng Bule Perancis

1259
Niken Anjani
Niken Anjani

Tabengan.com- Pemeran Niken Anjani diam-diam telah berstatus janda. Pernikahan dengan pengusaha Rama Devara Sofyar berakhir cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan Februari 2017. Kini, Niken terlihat menjalin hubungan dengan pria bule.

Setelah resmi cerai dengan Rama Devara Sofyar pada Februari 2017, pemeran Niken Anjani sering mengunggah foto bersama dengan pria bule. Beberapa kali bersama pria bule tersebut menghadiri acara.

Salah satunya hadir di acara HUT Net TV pada bulan Mei silam, keduanya juga sering jalan-jalan bersama. Hal itu terlihat dari akun media sosialnya. Selain berjalan bersama, beberapa foto terlihat bersama dengan teman-temannya.

Dalam salah satu tayangan televisi swasta, belum lama ini mengisi waktu liburnya bersama kekasihnya, pria bule. Niken mengaku lebih senang liburan ke luar Jakarta dibandingkan sekedar jalan-jalan di mall.

Kadang berdua kadang sama temen, tapi lebih sering berdua deh.” ujarnya pada tayangan entertainment salah satu televisi swasta tersebut.

Perempuan 29 tahun itu merasakan lebih nyaman dengan bule tersebut. Banyaknya perbedaan, membuatnya dengan pria berkebangsaan Prancis itu menjadi menarik. Membuatnya seru dan banyak mendapatkan sesuatu yang baru.

Pemeran dalam film Tak Kemal Maka Tak Sayang itu melihat sosok kekasihnya sebagai sosok pengertian, dan bisa diajak kerja sama. “Dia adalah orang yang paling pengertian, bisa diajak kerja sama dan romantis,” ujar Niken pada tayangan tersebut.

Pemeran sinetron komedi, Niken Anjani menikah dengan pengusaha Rama Devara Sofyar pada 12-10-2014. Pernikahan kandas, pada Februari 2017 pernikahan keduanya berakhir di Pengadilan Agama Jaksel. Niken kini menggandeng kekasih bule. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here