Juve Siap Ditinggal Dybala

2642
PAULO DYBALA
PAULO DYBALA

NEW YORK/tabengan.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bicara tentang Paulo Dybala. Menurut Allegri, pasukannya tidak takut kehilangan striker asal Argentina itu. “Kami siap dengan segala kemungkinan yang terjadi, termasuk kehilangan Dybala. Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG, namun menyangkut Dybala kami tinggal mengikuti apa maunya,” ungkap Allegri, Sabtu (22/7).

Saat ini Dybala dinilai sebagai properti panas. Ia disebut-sebut cocok untuk mengisi tempat Neymar yang bakal hengkang dari Barcelona ke Paris Siant Germain. Seiring ‘retaknya’ hubungan antara Barca dan Neymar. Dybala memang diplot Blaugrana untuk menggantikan penyerang asal Brasil itu di Nou Camp pada bursa transfer musim panas ini.

Keharmonisan Barca dengan Neymar memang terganggu. Lantaran mantan pemain Santos itu tidak bersedia terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi (Argentina). Sejumlah klub papan atas di Eropa, terutama PSG, dengan jeli menangkap gosip ini. Bahkan, klub Ligue 1 Prancis ini mengundang ayah Neymar ke Paris. Mereka tidak diketahui hasil apa yang didapat pada pertemuan tersebut.

Namun, jawara Prancis itu berencana menebus klausul pelepasan Neymar seharga 250 juta euro. Dan, kubu Barca terus dihantui kabar tentang masa depan Neymar. Memicu spekulasi jika Dybala bakal didapuk menjadi pengganti ideal Neymar. Ditabuh fakta bahwa Dybala pasti bersedia ‘mengalah’ terhadap Messi, mengingat sama-sama anggota skuad Tim Tango. Peluang Dybala pindah ke Barca tampaknya bukan isu lagi.

Apalagi, Juve menanggapinya dengan santai. Tercetus dari ungkapan Allegri di atas. Pembicaraan Juve dan Barca semakin mudah, kedua tim ini berada di Amerika Serikat menjalani laga pra musim di International Champions Cup (ICC) Amerika Serikat 2017. c-yit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here